Download Game Gratis,Beli Game Laptop,PC di One Game Indonesia

Informasi Mengenai "One Game Indonesia" Klik Disini

Untuk pemesanan Game dalam bentuk CD/DVD hubungi :
0821 6716 2995 (sms only)

email : iwan_prn@yahoo.com
Facebook: Iwan Purnama

Terima Kasih


Kategori Game

Admin "One Game Indonesia"

Foto Saya
Iwan Game
Iwan Game adalah sebuah web yang memberikan kemudahan kepada para pecinta game untuk Download Game,Beli Game(Game PC,Game Laptop,Terbaru,Terlengkap, Terpopuler dan Terpercaya ________________________ Salam Enjoy Pecinta Game
Lihat profil lengkapku
http://wan-game.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Zuma Deluxe

Zuma adalah game yang dikembangkan oleh PopCap Games, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang produksi dan pengembangan game yang berlokasi di Seattle, Washington, Amerka Serikat. Perusahaan ini didirikan tahun 2000 oleh John Vechey, Brian Fiete dan Jason Kapalka dengan karyawan saat ini sekitar 400 orang. Sebagian besar game PopCap bisa dimainkan gratis dalam versi yang terbatas, bisa diubah ke versi lengkap dengan berbayar tentunya.

Game Zuma adalah game unik yang berlatar belakang suku Maya di abad pertengahan. Cara permainannya relatif mudah yaitu mengendalikan patung katak yang dipuja suku Maya untuk menembakkan bola warna-warni ke dalam maze dan membentuk susunan bola dengan warna yang sama.
Game Zuma cocok dimainkan untuk segala umur serta melatih logika, namun hati-hati game ini dapat membuat kalian kecanduan !

Game Zuma ini dapat dimainkan secara online gratis di beberapa situs Web, dan dapat dibeli untuk beberapa platform, termasuk PDA , ponsel , dan iPod . Sebuah versi yang disempurnakan, disebut Zuma Deluxe , tersedia untuk pembelian di Windows dan Mac OS X , dan juga ada versi untuk Xbox Live Arcade download untuk Xbox 360 dan PlayStation Network untuk PlayStation 3 .

Download Zuma Deluxe Full Version





Komentari Artikel ini di facebook klik disini

Game Populer